Senin, 03 Maret 2014

Jasa SEO MasterPlans

Jasa SEO Terbaik Dewasa ini, penggunaan internet sudah menjamur di masyarakat. Internet sudah menjadi kebutuhan sekunder bahkan sampai primer. Hal ini diikuti dari sistem yang awalnya manual menjadi era komputer atau digital. Masyarakat yang haus akan informasi dapat mencukupinya dengan berselancar di dunia maya. Bahkan tidak sedikit orang yang kesehariannya tidak lepas dari internet.

Dengan teknologi yang semakin berkembang sangat pesat. Hal ini tidak terlepas dari kesadaran akan pentingnya informasi dalam kehidupan sehari-hari. Dengan kesadaran tersebut, maka banyak orang lebih memilih untuk membeli barang maupun jasa dari internet.
Dari fakta diatas perusahaan-perusahaan baik yang bersekala besar maupun kecil berbondong-bondong memasarkan produk maupun jasa mereka melalui internet. Dan salah satu cara yang banyak digunakan adalah menggunakan optimasi mesin pencari atau biasa disebut dengan SEO.
SEO adalah media pemasaran secara online yang sangat efektif. Dengan menggunakan SEO website anda bisa berada di halaman pertama google sesuai keyword atau kata kunci yang telah anda bidik. Dengan berada di halaman pertama google, anda akan mendapatkan trafik ke website anda sehingga dapat menghasilkan penjualan.
Pada dasarnya SEO adalah sebuah teknik yang dapat dipelajari secara gratis, namun perlu waktu untuk mempelajari SEO. Oleh sebab itu kami para Pakar SEO dari MasterPlans menyediakan Jasa SEO Murah bagi perusahaan anda.

Harga Jasa SEO Kami ditentukan oleh beberapa faktor, yang terutama adalah :
·         Kondisi struktur internal website.
·         Jumlah keyword yang dipilih.
·         Persaingan pada keywords yang dipilih.

Jasa SEO Terbaik di Indonesia
·         Gratis konsultasi penentuan keyword (kata kunci) untuk para pelanggan.
·         Jasa berlaku untuk 3-5 bulan full maintenance di posisi target.
·         Pembayaran dilakukan di awal masa kontrak sebesar 50% dari total biaya Jasa SEO. Sisanya dibayar setelah target posisi terpenuhi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar